Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

12/10/17

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan usaha milik Negara yang memiliki tugas sebagai badan penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan bertanggung jawab dalam perlindungan sosial ekonomi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini BPJS ketenagakerjaan bergerak sebagai perlindungan tenaga kerja dan untuk mengatasi resiko sosial ekonomi.


BPJS Ketenagakerjaan yang awalnya merupakan PT Jamsostek (Persero) sejak tahun 2014 sesuai UU no.24 tahun 2011 PT Jamsostek berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan. Direktur utama dijabat oleh bapak Elvyn G. Masassya.

Menyadari besar dan mulianya tanggung jawab tersebut, BPJS Ketenagakerjaan pun terus meningkatkan kompetensi di seluruh lini pelayanan sambil mengembangkan berbagai program dan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh pekerja dan keluarganya.

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017,erja BUMN BPJS Ketenagakerjaan,BPJS Ketenagakerjaan
Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017



Alamat kantor pusat :

BPJS Ketenagakerjaan
Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930
Telp : (021) 520 7797
Fax : (021) 520 2310
Email : biro.humas@bpjsketenagakerjaan.go.id

Ditahun 2017 ini tepatnya di bulan Oktober BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan pekerjaan baru bagi masyarakat di indonesia yang meras memiliki kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Kali ini BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan untuk posisi sebagai AUDIT dengan persyaratan dan kualifikasi sesua yang akan disebutkan dibawah ini :



AUDITOR (ADT)


Tugas dan tanggung jawab yaitu :
  1. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
  2. Menjalankan peran sebagai auditor
  3. Audit operasional
  4. Audit investigatif
  5. Audit tujuan tertentu
  6. Melaksanakan kegiatan non audit
  7. Asistensi dan konsultasi
  8. Peer review
  9. Counterpart auditor eksternal
  10.  Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal

Persyaratan untuk pelamar :

  1. Pendidikan S1, diutamakan dari jurusan :
    • Akuntansi.
    • Manajemen.
    • Hukum.
    • Teknologi Informatika.
    • Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan.
  2. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00).
  3. Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017.
  4. Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor / Assistant manager auditor.
  5. Memiliki sertifikasi QIA / CIA / CFIA / CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
  6. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan.
  7. Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  9. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
  10. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan.
  11. Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Berkas yang harus dipersiapkan :
  1. Copy Ijazah pendidikan terakhir.
  2. Kartu Identitas (KTP / SIM / PASPOR).
  3. CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi.
  4. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV.
  5. Sertifikasi yang dimiliki (QIA / CIA / CFIA / CMRI).

Tata cara dalam pengiriman dokumen persyaratan:
  1. Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip atau .rar(maksimal 10 MB)
  2. Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
  3. Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
  4. Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.
Benefit :
  1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anakapabila telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Himbauan :
  1. Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
  2. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
  3. Usia Pensiun 56 Tahun.
  4. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia.
  5. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun.
  6. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
  7. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, harap silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910.
Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017,Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan,BPJS Ketenagakerjaan 2017

Kesempatan berkarir bagi anda pembaca setia Info Loker PNS dan Peserta Rekrutmen  Seleksi Calon Karyawan Tahun 2017 wajib mengetahui hal dibawah ini,

Berikut adalah nomor call center yang dapat dihubungi selama tahap Registrasi Online Pro Hire Auditor:
- 0878-8920-7280 (XL)
- 0813-9853-3718 (Simpati)
- 0856-9568-1563 (Indosat)

Setiap hari jam 08.00 s/d 17.00 WIB

Terima kasih.

Panitia Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan
BPJS Ketenagakerjaan 2017


Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar