Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

15/10/14

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad November 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad November 2014 - PT Pindad (Persero) merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) dan produk komersial. Pada Tahun 1980-an pemerintah Indonesia semakin gencar menggalakan program alih teknologi, saat inilah muncul gagasan untuk mengubah status pindad menjadi perusahaan berbentuk perseroan terbatas. Berdasarkan keputusan Presiden RI No.47 Tahun 1981, Badan Pengkajian Penerapan Teknologi (BPPT) yang sudah berdiri sejak tahun 1978, harus lebih memperhatikan proses transformasi teknologi yang ditetapkan pemerintah Indonesia itu, termasuk pengadaan mesin-mesin untuk kebutuhan Industri.

Perubahan status Pindad dilatarbelakangi oleh keterbatasan ruang gerak Pindad sebagai sebuah industri karena terikat peraturan-peraturan dan ketergantungan ekonomi pada anggaran Dephankam sehingga tidak dapat mengembangkan kegiatan produksinya. Selain itu, Pindad pun dinilai membebani Dephankam karena biaya penelitian dan pengembangan serta investasi yang cukup besar. Karena itu Dephankam menyarankan pemisahan antara war making activities dan war support activities. Kegiatan Pindad memproduksi prasarana dan perlengkapan militer adalah bagian war support activities sehingga harus dipisahkan dari Dephankam dan menjadi perseroan terbatas yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Sumber

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad November 2014,Lowongan Kerja PT Pindad


Pada bulan oktober ini Perusahaan BUMN yaitu PT Pindad membuka kesempatan karir lowongan pekerjaan untuk posisi sebagai = Pegawai. Bagi anda warga indonesia yang belum memiliki pekerjaan silahkan mencoba untuk melamar pekerjaan di perusahaan BUMN PT Pindad. Serta kami memohon untuk menshare kepada teman-teman anda agar informasi lowongan kerja di PT Pindad bisa dijadikan informasi positif bagi semua. Berikut kami jelaskan syarat dan ketentuan untuk lowongan ini:

A.  Sarjana (S1)

  1. Teknik Industri
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Metalurgi
  4. Teknik Fisika
  5. Teknik Kimia
  6.  Hukum
  7. Manajemen

B.  Diploma (D3)

  1. Teknik Informatika
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Sipil
  4. Teknik Otomotif
  5. Teknik Elektro (Arus Lemah)
  6. Teknik Mekatronika
Penempatan Bandung dan Turen Malang

Persyaratan Umum :
a.  Pria/Wanita
b.  Usia maksimal 24 tahun (D3) dan 27 tahun (S1) pada tgl 31 Desember 2014.
c.  IPK minimal 3.00
d.  Akreditasi Jurusan minimal B
e.  TOEFL minimal 450

Persyaratan Administrasi :

1.  Mengisi Formulir pendaftaran / Registrasi di www.pindad.com\\e-career
2.  Pas Foto berwarna terbaru (format PDF)
3.  Ijazah dan Transkrip serta sertifikat TOEFL (format PDF)
4.  Fotocopy KTP yang masih berlaku (format PDF)
5.  poin 2 s/d 4 dikirim melalui E-mail ke recruitment@pindad.com dengan subject recruitment 2014 (pendidikan terakhir), contoh : recruitment 2014 D3 atau recruitment 2014 S1.

Lowongan dibuka tanggal :10 s/d 24 Oktober 2014
Terimakasih Telah berkunjung dan menjadikan blogspot ini sumber referensi untuk informasi lowongan pekerjaan terupdate.

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar