Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017 - BPJS Ketenagakerjaan merupakan
badan usaha milik Negara yang memiliki tugas sebagai badan penyelenggaraan
Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan bertanggung jawab dalam perlindungan
sosial ekonomi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini BPJS ketenagakerjaan
bergerak sebagai perlindungan tenaga kerja dan untuk mengatasi resiko sosial
ekonomi.
BPJS Ketenagakerjaan yang
awalnya merupakan PT Jamsostek (Persero) sejak tahun 2014 sesuai UU no.24 tahun
2011 PT Jamsostek berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan. Direktur utama
dijabat oleh bapak Elvyn G. Masassya.
Menyadari besar dan mulianya tanggung jawab tersebut, BPJS Ketenagakerjaan pun terus meningkatkan kompetensi di seluruh lini pelayanan sambil mengembangkan berbagai program dan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh pekerja dan keluarganya.
![]() |
Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan 2017 |
Alamat kantor pusat :
BPJS Ketenagakerjaan
Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930
Telp : (021) 520 7797
Fax : (021) 520 2310
Email : biro.humas@bpjsketenagakerjaan.go.id
Ditahun 2017 ini tepatnya di bulan Oktober BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan pekerjaan baru bagi masyarakat di indonesia yang meras memiliki kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Kali ini BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan untuk posisi sebagai AUDIT dengan persyaratan dan kualifikasi sesua yang akan disebutkan dibawah ini :
Lowongan BPJS Ketenagakerjaan 2017 untuk Posisi :
AUDITOR (ADT)
Tugas dan tanggung jawab yaitu :
- Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
- Menjalankan peran sebagai auditor
- Audit operasional
- Audit investigatif
- Audit tujuan tertentu
- Melaksanakan kegiatan non audit
- Asistensi dan konsultasi
- Peer review
- Counterpart auditor eksternal
- Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal
Persyaratan untuk pelamar :
- Pendidikan S1, diutamakan dari jurusan :
- Akuntansi.
- Manajemen.
- Hukum.
- Teknologi Informatika.
- Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan.
- IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00).
- Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017.
- Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor / Assistant manager auditor.
- Memiliki sertifikasi QIA / CIA / CFIA / CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
- Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan.
- Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan.
- Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya.
Berkas yang harus dipersiapkan :
- Copy Ijazah pendidikan terakhir.
- Kartu Identitas (KTP / SIM / PASPOR).
- CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi.
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV.
- Sertifikasi yang dimiliki (QIA / CIA / CFIA / CMRI).
Tata cara dalam pengiriman dokumen persyaratan:
- Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip atau .rar(maksimal 10 MB)
- Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
- Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
- Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.
Benefit :
- Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
- Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anakapabila telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
Himbauan :
- Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
- Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
- Usia Pensiun 56 Tahun.
- Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia.
- Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun.
- Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
- Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, harap silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910.
Kesempatan berkarir bagi anda pembaca setia Info Loker PNS dan Peserta Rekrutmen Seleksi Calon Karyawan Tahun 2017 wajib mengetahui hal dibawah ini,
Berikut adalah nomor call center yang dapat dihubungi selama tahap Registrasi Online Pro Hire Auditor:
- 0878-8920-7280 (XL)
- 0813-9853-3718 (Simpati)
- 0856-9568-1563 (Indosat)
Setiap hari jam 08.00 s/d 17.00 WIB
Terima kasih.
Panitia Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan
BPJS Ketenagakerjaan 2017
Sumber : Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
0 comments :
Posting Komentar