Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

23/10/17

Info Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017

Info Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017 - Perusahaan Listrik Negara atau sering juga disebut PLN merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang mempunyai fokus kerja pada semua sektor kelistrikan di negara indonesia tercinta ini. PLN merupanakan perusahaan pertama diindonesia pertama penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Sejarah PT PLN pada saat itu dipimpin oleh direktur Nur Pamudji yang menggantikan Dahlan Iskan. Visi & Misi yang di pedomai oleh PT PLN yaitu akan sebagai perusahaan kelas duni yang berkembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensi Insani dan untuk salah satu misi PT PLN adalah Menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait, berorientasi pada kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham.

Info Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017,Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017,Lowongan Kerja BUMN PT PLN

Untuk tujuan mencapai visi misi yang telah ditetapkan oleh PT PLN itu sendiri maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2017 ini dibuka kembali Lowongan kerja Terbaru PT PLN untuk beberapa posisi. Pada kesempatan ini Info Lowongan Kerja PT PLN sangatlah ingin menyerap bagi putra putri bangsa indonesia yang memiliki kompetensi dan sangat antusias untuk tumbuh dan mengembangkan perusahaan BUMN PT PLN ini ke arah kesuksesan.

Berikut akan kami jelaskan posisi dan syarat apa saja yang harus dilengkapi oleh calon pelamar. Calon pelamar agar lebih teliti dan cermat dalam memahami syarat-syarat tersebut.

Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017

Paling lambat tanggal : 10 November 2017


Lowongan yang dibuka oleh PT PLN yaitu :
Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017,Lowongan Kerja BUMN PT PLN
Persyaratan bagi calon pelamar yaitu :

  1. Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan.
  2. Diutamakan Pria.
  3. Lulus S1 / D-IV atau DIII dengan batas usia :
    • S1 / D-IV : kelahiran 1991 dan sesudahnya.
    • D-III : kelahiran 1993 dan sesudahnya.
  4. IPK :
    • Teknik Industri, Teknik Geologi dan Non Teknik min 3,00.
    • Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Mesin, Teknik Informatika min. 2,75.
  5. Pencari Kerja tidak sedang mengikuti tahapan seleksi rekrutmEn PT PLN (Persero) pada even rekrutmen PT PLN (Persero) lainnya.
Berkas Lamaran yang harus dipenuhi oleh calon Pelamara :
Untuk persiapan pendaftaran online peserta diharapkan dapat menyiapkan berkas dalam bentuk softcopy sebagai berikut dengan format pdf untuk kemudian diupload sesuai pada saat pendaftaran di website :
  1. KTP.
  2. Ijasah.
  3. Transkrip Akademis.
  4. Akte kelahiran.
  5. Setifikasi Kemampuan Bahasa Inggris sebagai berikut :

Bagi anda yang merasa telah memenuhi syarat yang disebutkan diatas silahkan segera mendaftarkan diri anda dengan dilengkapi syarat-syarat lainnya ke PT PLN. Untuk pengumuman resmi bisa di download di : Formulir pendaftaran Kerja PT PLN 

Sumber : Rekrutmen PT PLN

Info Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar