Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

17/10/17

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika 2017 Surabaya

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika 2017 Surabaya - Dinas Dinkominfo atau juga sering disebut Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan dinas yang memiliki tugas dalam pelaksanaan kewenangan daerah dalam konteks pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan juga bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pembantuan yang diberikan oleh Pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi atau daerah yang dalam setiap aktifitas dan kegiatannya selalu bersinergi dengan Pembangunan serta Pengembangan Sistem Informasi, Pengembangan dan Pemeliharaan Jaringan Komputer Antar Bidang, Pengelolaan Produksi Informasi dan Publikasi, Pengelolaan dan Pengembangan Komunikasi Publik.

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika,inas Komunikasi dan Informatika 2017
Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika 2017 Surabaya

Dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya, Dinas Komunikasi dan Informatika di Kota Surabaya didukung oleh 46 ( Empat Puluh Enam ) PNS. Untuk mencapai efisiensi dan efektifitas kinerja, dilakukan pembagian tugas bagi Pejabat Eselon, sesuai dengan Peraturan Walikota Surabaya No. 61 Tahun 2016.

Pada bulan oktober 2017 ini Dinas Komunikasi dan Informatika khusunya di daerah Surabaya membuka lowongan kerja terbaru 2017. Dinas Komunikasi dan Informatika mencari calon tenaga kerja non PNS yang akan mengisi posisi sebagai programmer yang sesuai kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya Posisi :


  1. PROGRAMMER Jumlah yang dibutuhkan : 2 Orang.
  2. SERVICE DESK Jumlah yang dibutuhkan : 1 Orang.
  3. INSTRUKTUR BROADBAND LEARNING CENTER Jumlah yang dibutuhkan : 4 Orang.
  4. SURVEYOR PENGADUAN MASYARAKAT Jumlah yang dibutuhkan : 1 Orang.
  5. TENAGA ADMINISTRASI KEUANGAN Jumlah yang dibutuhkan : 1 Orang.
  6. TENAGA ADMINISTRASI UMUM Jumlah yang dibutuhkan : 1 Orang.

Informasi Persyaratan Pelamar silahkan download :
  1. Persyaratan Lowongan Kerja Dinas KomInfo : Syarat_1 dan Syarat_2
Catatan bagi pelamar :
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB.
  • Pencari Kerja yang TIDAK MEMENUHI persyaratan administrasi akan secara otomatis dinyatakan gugur saat proses seleksi administrasi.
  • Bagi pencaker yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, akan DIPANGGIL by phone / SMS / WhatsApp untuk mengikuti pengarahan sebelum mengikuti Tes.
  • Bagi pelamar yang LOLOS TES TEKNIS PRAKTEK DAN TULIS tahap pertama dengan hasil nilai yang telah memuhi standard yang sudah ditentukan, dengan demikian akan dipanggil untuk mengikuti tes selanjutnya (test interview, psikotes tulis dan wawancara serta tes dinamika kelompok yang tanggal pelaksanaannya akan ditentukan di hari berikutnya.
  • Bagi pelamar yang TIDAK LOLOS TES TEKNIS PRAKTEK DAN TULIS tahap pertama, dengan demikian secara otomatis dinyatakan gugur dan tidak akan dipanggil untuk mengikti tes selanjutnya.
  • Pelaksanaan rekrutmen / penerimaan dilaksanakan secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun.
  • Hasil Keputusan Panitia mutsak dan tidak dapat diganggu gugat.
Bagi para pembaca Info Loker PNS yang memiliki kualifikasi yang dipersyaratkan oleh Dinas Kominfo Surabaya segera daftarkan diri anda sebelum tanggal yang telah dipersaratkan dan persiapakan surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya serta kirimkan melalui : Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya Jl. Jimerto No. 25 – 27 Lt. V Surabaya.

Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika 2017 Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar