Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

05/11/14

Lowongan kerja KSP Nasari Semarang November 2014

Lowongan kerja KSP Nasari Semarang November 2014 - Mengenal sejarah dari KSP Nasari SEmarang yang didirikan pada tanggal 31 Agustus 1998 di kota Semarang yang pada saat uty ditengah krisis ekonomi dan moneter yang parah.  Kehadiran KSP Nasari yang memberikan kredit pensiun disambut antusias oleh para pensiunan PNS, TNI & Polri serta jandanya yang mengambil gaji di Kantor Pos karena merupakan alternatif jaringan keuangan yang mampu melayani lebih cepat.
KSP NASARI pada awalnya hanya beroperasi di wilayah Kotamadya Semarang, kemudian di Propinsi Jawa Tengah, lalu disusul oleh Daerah Istimewa Yogyakarta, Propinsi Jawa Barat, Propinsi Jawa Timur, Daerah khusus Ibukota Jakarta & Propinsi Banten, Sumatera Selatan, Bali, NTT, NTB, Propinsi Sumatera Utara, Propinsi Kalimantan Selatan, dan Propinsi Sulawesi Selatan, kini KSP NASARI telah mampu melayani pensiunan di seluruh wilayah Indonesia dengan persetujuan Menteri Koperasi & UKM RI melalui Surat Nomor : 01/DEP.I/2003 tanggal 14 Januari 2003. Sumber KSP Nasari

Lowongan kerja KSP Nasari Semarang November 2014,Lowongan kerja KSP Nasari Semarang,kerja KSP Nasari Semarang November 2014,KSP Nasari Semarang


Pada bulan November 2014 ini KSP Nasari Semarang membuka Kesempata karir lowongan pekerjaan, untuk mengembangkan bisnis perusahaan KSP Nasari Semarang. Lowongan pekerjaan yang dibuka adalah untuk posisi sebagai : Kepala Bagian Remedial.


Deskripsi Pekerjaan Kepala Bagian Remedial :
Menyelesaikan pengembalian pembiayaan yang bermasalah atau pembiayaan yang mengalami keterlambatan lebih dari tiga bulan dan mengatur penagihannya serta melaporkan hasil penagihan yang telah dilakukan kepada Direksi.

Syarat yang harus dipenuhi pelamar :
  1. Laki – Laki
  2. Usia maksimal 38 tahun
  3. Pendidikan Minimal D3 jurusan apa saja
  4. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 tahun  sebagai Supervisor Collection/Remedial
  5. Domisili Semarang
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh KC/KCP KSP NASARI
  7. Penempatan : Semarang

Lamaran & CV dikirimkan ke :
Recruitment KSP NASARI
Jl. Tumpang Raya 114 Semarang 50233
atau email : lowngankspnasari@gmail.com

Lowongan Pekerjaan di KSP Nasari Semarang ini akan ditutup pada tanggal: 29-November-2014, bagi anda yang ingin mendaftar untuk menjadi bagian dari KSP Nasarai Semarang segera mendaftarkan diri anda sebelum batas waktu yang ditentukan.

Lowongan kerja KSP Nasari Semarang November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar