Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

28/10/14

Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin November 2014

Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin November 2014 - Mengenal Bank Bukopin yang sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia sejak bulan juli 1970 Bank ini fokus pada segmen UMKMK hingga saat ini telah tumbuh serta berkembang menjadi bank yang tergolong bank terkemuka di Indonesia. Sejalannya waktu Bank Bukopin selalu memfokuskan diri pada pelayanan nasabah di tingkat segmen komersial maupun masyarakat konsumer menjadikan Bank Bukopin dikenal lebih luas di tanah air Indonesia.

Ketiga segmen yang menjadi pedoman dalam menjalankan bisnis di Bank Bukopin yaitu dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, serta didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro. Sumber 

Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin November 2014,Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin,Teller Bank Bukopin November 2014


Pada akhir bulan oktober 2014 ini Bank Bukopin membuka kesempatan karir lowongan pekerjaan kepada putra putri lulusan terbaik untuk bergabung bersama Bank Bukopin. Demi untuk mendukung perluasan usaha dan sebagai salah satu perencanaan Bisnis Bank di tahun 2015 nanti Bank Bukoping membuka lowongan untuk posisi sebagai : Teller



Berikut ini akan kami sampaikan mengenai persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar dan kualifikasi yang harus dipenuhi untuk diikut sertakan dalam seleksi pegawai baru di Bank Bukopin :

Kualifikasi Calon Pelamar :

  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan D3/ S1 minimal IPK 3.00
  • Fresh graduate atau Memiliki Pengalaman Kerja
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi Badan Pria minimal 165 cm dan wanita 160 cm

Persyaratan umum Calon Pelamar :

  1. Bertanggung jawab
  2. memiliki integritas yang baik, disiplin dan berkomitmen tinggi
  3. memiliki orientasi yang kuat terhadap nasabah
  4. memiliki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik-baiknya
  5. memiliki surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  6. sehat jasmani dan rohani

Perlu di garis bawahi bahwa Lowongan kerja di Bank Bukopin akan ditutup pada tanggal 7 November 2014. Segala peryaratan diatas jika sudah lengkap silahkan untuk dikirimkan bersama Surat lamaran, CV, FC Ijazah terakhir dan Transkip Nilai, Photo terbaru Uk. 4x6 ke alamat berikut :

SDM PT. Bank Bukopin, Tbk.
Jl. Jendral Sudirman No.10, Solo

57111
( Paling lambat 2 Minggu setelah Iklan Ditayangkan )
Sumber : cdc.uns.ac.id


Lowongan Kerja Teller Bank Bukopin November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar