Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

02/07/15

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Juli 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Juli 2015 - PT Pegadaian (Persero) adalah salah satu perusahaa BUMN milik pemerintah republik Indonesia yang fokus kerjanya dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai. PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi. Dalam kegiatan bisnis, pada umumnya perusahaan tidak terlepas dari hubungan dan interaksi antara para pihak baik internal maupun eksternal yang saling menjalin kerja sama yang harmonis, serasi dan berkesinambungan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Implementasi Panduan GCG dilaksanakan secara konsisten dengan didukung adanya laporan dari masing-masing unit kerja secara berkala mengenai implementasi panduan dan dikaitkan dengan sistem reward and punishment yang dikembangkan oleh Perseroan bagi satuan kerja maupun individu Karyawan.


Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Juli 2015,Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian,PT Pegadaian Juli 2015


Untuk alamat kantor pusat PT Pegadaian sendiri berada di kota Jakarta :

PT Pegadaian (Persero)
Jl.Kramat Raya 162
Jakarta Pusat 10430
Indonesia
Telp. 021 315 5550 – Fax. 021 391 4221

Pada bulan Juli 2015 ini PT Pegadaian (Persero) membuka peluang karir kepada putra putri indonesia lulusan terbaik baik yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk bergabung dengan perusahaan kami PT Pegadaian (Persero). Posisi yang dibuka pada bulan Juli 2015 :

  1. PENAKSIR
  2. PENGELOLA UNIT
  3. ANALIS KREDIT
Berikut ini akan kami jelaskan mengenai persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar pekerjaan di PT Pegadaian (Persero):


Persyaratan Pencari Kerja :

[ PELAMAR EKSTERNAL ]

  1. WNI
  2. Pendidikan D3 dari semua jurusan dengan akreditasi jurusan minimal C pada saat melamar.
  3. Untuk lulusan luar negeri harus ada surat kesetaraan ijazah dari Dikti
  4. IPK min 2.75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS
  5. Umur atau kelahiran 1 Januari 1988 atau sesudahnya
  6. Sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba dan psikotropika, serta tidak buta warna
  7. Memiliki penampilan menarik
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

[ PELAMAR INTERNAL ]

  1. WNI
  2. Berada pada grade 6 ke bawah dan tidak sedang menjalani hukuman disiplin
  3. Sehat jasmani dan rohani, bebas Narkoba dan psikotropika serta tidak buta warna
  4. Sanggup memenuhi ketentuan rekrutmen yang ditetapkan
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Berkas Lamaran Kerja :

[ PELAMAR EKSTERNAL ]

  1. Surat Lamaran ditujukan Kepada :
  2. Direktur Utama Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah Pegadaian
  3. Foto terbaru 4X6 sebanyak 4 lembar dan ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar
  4. FC KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar
  5. FC Akte kelahiran / surat keterangan lahir sebanyak 1 lembar
  6. FC Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar
  7. FC Ijazah yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir oleh Kopertis)
  8. FC transkrip nilai akademik yang dilegalisir (untuk PTS dilegalisir oleh Kopertis)
  9. Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku atau foto copy yang telah dilegalisir dan masih berlaku ( Bukan Fotocopy )
  10. Surat keterangan tidak buta warna dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas ( Bukan Fotocopy )
  11. Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas
  12. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp. 6000 yang menyatakan :
  13. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan seleksi penerimaan calon karyawan PT pegadaian
  14. Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan
  15. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai karyawan tetap PT Pegadaian (Persero)
  16. Bersedia ditempatkan di Wilayah Republik Indonesia sesuai kebutuhan perusahaan
  17. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri sepihak
  18. Bersedia menandatangani perjanjian on the job training dan perjanjian ikatan dinas Penaksir Muda.
  19. Semua berkas dimasukan ke dalam map warna MERAH

[ PELAMAR INTERNAL ]

  1. Surat Lamaran ditujukan Kepada :
  2. Direktur Utama Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah Pegadaian
  3. Foto terbaru 4X6 sebanyak 4 lembar dan ukuran postcard seluruh badan sebanyak 2 lembar
  4. FC KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar
  5. FC SK terakhir (pengangkatan/pengalihan/mutasi/grade)
  6. FC Ijazah
  7. Surat keterangan tidak buta warna dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas ( Bukan Fotocopy )
  8. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp. 6000 yang menyatakan :
  9. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan seleksi penerimaan calon karyawan PT pegadaian,
  10. Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan,
  11. Bersedia ditempatkan di Wilayah Republik Indonesia sesuai kebutuhan perusahaan.
  12. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri sepihak,
  13. Bersedia menandatangani perjanjian on the job training dan perjanjian ikatan dinas Penaksir Muda.
  14. Semua berkas dimasukan ke dalam map warna HIJAU.

Informasi Rekrutmen :

  1. Pelamar hanya boleh mengirimkan 1 berkas lamaran
  2. Keputusan kelulusan bersifat final tidak dapat diganggu gugat
  3. Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya, biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses ditanggung oleh pelamar
  4. Tahapan seleksi meliputi :
  5. Seleksi administrasi
  6. Tes potensi akademik ( TPA )
  7. Psikotes
  8. Wawancara
  9. Tes kesehatan
  10. OJT ( On the job training )
Diharapkan bagi para pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja PT Pegadaian terakhir bulan Juli 2015 diatas serta merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk bisa segera melengkapi arsip lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV serta arsip pelengkap lamaran kerja lainnya semacam yang sudah disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata tutorial pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via POS ke alamat sesuai lokasi wilayah pelamar :

[ Kantor Wilayah – Kota Lokasi Tes – Kode Lokasi Tes – Alamat Lamaran ]

Medan : Medan : 01-MDN : PO BOX 1500 Medan 20000
Medan : Aceh : 02-ACH : PO BOX 1500 Medan 20000
Balikpapan : Balikpapan : 06-BLP : PO Box 402 Balikpapan 76100
Pekanbaru : Batam : 03-BTM : PO BOX 1500 Medan 20000
Palembang : Jambi : 04-JMB : PO Box 3003
Palembang : Lampung : 04-LMP : PO Box 3003
Balikpapan : Pontianak : 07-PTK : PO Box 402 Balikpapan 76100
Makassar : Kendari : 09-KDR : PO Box 6000 Makassar
Makassar : Ambon : 10-AMB : PO Box 6000 Makassar
Balikpapan : Banjarmasin : 08-BJM : PO Box 402 Balikpapan 76100
Denpasar : Mataram : 11-MTM : PO Box 3716
Denpasar : Kupang : 12-KPG : PO Box 3716

Jangan lupa map lamaran untuk dimasukan kedalam amplop warna COKLAT kemudian tulis kode lokasi tes di sudut KIRI ATAS amplop lamaran dan kode Pelamar Internal atau Pelamar Eksternal.

Download pengumuman lengkap [ DISINI ]


Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar