Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

25/11/14

Lowongan Kerja Perum Perumnas BUMN Desember 2014

Lowongan Kerja Perum Perumnas BUMN Desember 2014 - Perusahaan Umum (Perum) Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang seluruh modalnya dimiliki negara dan tidak terbagi atas saham, yang bertujuan untuk kemanfaatan umum berupa penyediaan barang dan/atau jasa di bidang perumahan dan kawasan permukiman serta rumah susun yang bermutu tinggi serta mengejar keuntungan berdasarkan prinsip pengelolaan perusahaan.

Perumnas didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, sebagaimana telah beberapa kali diubah dan diatur kembali, terakhir dengan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2004 tentang Perusahaan Umum (Perum) Pembangunan Perumahan Nasional.

Perumnas  mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan permukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Diawal kiprahnya, Perumnas telah melakukan rintisan pembangunan kawasan baru di hampir semua kota besar di Indonesia. Perumnas menjadi pioneer pengembangan kawasan permukiman skala besar di perkotaan. Sumber

Lowongan Kerja Perum Perumnas BUMN Desember 2014,Lowongan Kerja Perum Perumnas BUMN,Lowongan Kerja Perum Perumnas Desember 2014


Pada bulan Desember 2014 ini Perum Perumnas BUMN membuka kesempatan lowongan kerja terbaru untuk posisi sebagai : SEKDIR. Lowongan ini dibuka untuk perempuan indonesia yang menarik dan mempunyai integritas tinggi dari berbagai lulusan di universitas ternama indonesia. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai persyaratan dan cara pendaftaran di Perum Perumnas.


Lowongan Perum Perumnas untuk Posisi : SEKDIR

Peryaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar :

  • Wanita,single,berusia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan D3 sekretaris
  • Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan
  • Mempunyai wajah dan kepribadian yang menarik,mampu berkomunikasi secara profesional kepada semua pihak
  • Pengalaman minimal 2 tahun
  • Menguasai microsoft office dan internet
  • Dinamis,kreatif,bermotifasi tinggi dan memiliki analisa kuat serta mamapu bekerja sama
  • Memiliki interpersonal yang baik,jujur dan berbadab sehat
  • Memiliki tanggung jawab yang tinggi

Harap untuk diperhatikan:

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 BUMN Perum Perumnas, Silakan kirimkan berkas lamaran dan persyaratan diatas ke Perum Perumnas Lengkap beserta  CV dan Pas Foto ukuran 3×4 via EMAIL dengan melampirkan Subyek Email SEKDIR ke  :

canbin@perumnas.co.id

Sumber : karir.budiluhur.ac.id

Lowongan Kerja Perum Perumnas BUMN Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments :

Posting Komentar