Lowongan Kerja 2017- 2018 PNS, BUMN, Persero dan Swasta untuk SMK D3 dan S1,Lowongan Kerja Update 2016-2017

21/07/15

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Juli 2015

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Juli 2015 - PT Pelindo Daya Sejahtera adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang  termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara. Perusahaan ini bergerak dalam sektor perhubungan yang diberikan tugas dan tanggung jawab untuk dapat mengatur dan mengelola Pelabuhan Umum pada 7 wilayah provinsi yang meliputi wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. PT Pelabuhan Indonesia III atau PT Pelindo Daya Sejahtera yang menjalankan bisnis utama sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan, memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut, sehingga dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis ditahun 2015 ini PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)  yang merupakan Perusahaan BUMN membuka lowongan kerja terbaru bulan Juli 2015 untuk posisi sebagai jabatan :

  1. Security
  2. Staff IT

Berikut ini akan kami jelaskan mengenai persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelamar :

1. Security


2. Staff IT

Mohon bagi anda yang berminat dengan lowongan pekerjaan ini untuk mengumpulkan persyaratan yang telah disebutkan diatas sebelum tanggal 31 Juli 2015. Semoga bermanfaat salam admin infolokerpns

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Juli 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments :